Wednesday, September 12, 2012

Aku yang Terhapus


Aku dan kamu dekat, sangat dekat sampai kita tak bisa saling lihat
aku tau kau disitu, kau mana mau tahu aku dimana
sudah ku sadari suatu waktu ini semua pasti terjadi
jengah kau rasa
dan tak tahu harus mengadu kepada siapa
aku lah yang salah
dan kau pun membuat aku selalu salah

ku kira kau sempurna tanpa cela
ku kira jalan kita akan selamanya
tapi "kira" memang harus mati bukan? hahahaha
itulah yang mereka tulis di buku kesayangan kita

aku hanya bisa menjawab kala kau menyalahkan
aku hanya bisa mengalah ketika kau tak mau kalah
aku hanya bisa berduka ketika kurasa kini kau menikmati tawa

ini mau mu
tak ada lagi tentang ku, tentang mu, bahkan tentang kita yang mati bersama "kira"

sekarang..
disini

"Kutuliskan kesedihan/ semua tak bisa kau ungkapkan/ dan kita kan bicara dengan hatiku/ buang semua puisi antara kita berdua/ kau bunuh dia sesuatu yang ku sebut itu cinta"

cinta tidak melulu tentang sepasang kekasih yang bergenggam tangan menyongsong waktu bersama.
cinta kasih orang tua kepada anak tetap cinta namanya
cinta perhatian sahabat tersayang juga masih cinta namanya
tapi kau pergi
kau tak mau satu kata cinta pun
meski bagaimana artinya

"Yakinkan aku Tuhan dia bukan milikku/ biarkan waktu, waktu hapus aku/ sadarkan aku Tuhan dia bukan milikku/ biarkan waktu, waktu hapus aku"


Nidji - Hapus Aku


ditulis @noviabopi dalam http://bopiimellonbopii.blogspot.com

No comments:

Post a Comment