Wednesday, September 26, 2012

Ceroboh

Aku adalah seorang yang ceroboh. Sembarangan meletakkan barang, lalu kelimpungan mencarinya saat aku membutuhkannya. Bukan cuma satu dua kali aku meninggalkan sekantung belanjaan dibawah meja makan suatu restoran dan baru ingat setibanya dirumah. Entah juga sudah berapa kali lututku terantuk meja atau lemari karena terlalu tergesa untuk bergerak. Ada kalanya juga, aku telah menyiapkan segala macam kejutan-kejutan kecil dalam satu kantung coklat tapi kemudian lupa membawanya waktu berangkat.

Lain waktu, aku ceroboh meletakkan hatiku di sembarang tempat. Dan aku lupa mengambilnya kembali, dan baru ingat waktu aku membutuhkannya. Waktu aku merasa sendiri. Waktu aku sadar bahwa aku ingin kamu memiliki hatiku.

Pada saat itu, aku hanya dapat terduduk diam dan bingung. Berdoa dalam-dalam untukmu menyelamatkan hatiku. Aku memintamu. Kuat-kuat meneriakkan namamu diantara tangisku, memintamu untuk datang membawakannya kepadaku. Bukan untuk mengembalikannya. Melainkan supaya kamu menyimpannya, disaku kemejamu supaya dekat dengan hatimu sendiri. Biar menjaganya baik-baik dan aku tak perlu khawatir akan kehilangannya sekali lagi.

Dan kamu mampu menemukannya.

Sesungguhnya, kamu mendengar hatiku memanggilmu.

ditulis @heyechi dalam http://flanelmerah.tumblr.com | You Find Me

No comments:

Post a Comment