Sunday, September 30, 2012

Bulan Ke-Enam Belas

Ini hari terakhir di bulan ke enam belas terhitung sejak kau katakan bahwa wanita itu aku
wanita yang telah mengisi hari-harimu
wanita yang menyita semua pikiranmu, waktumu
wanita yang membuat kamu khawatir jika tak ada kabar darinya
wanita tempat kau menjatuhkan cinta
wanita yang membuatmu merasa kau tak pantas jika disandingkan dengannya
wanita yang dengan mati-matian ingin kau lupakan adanya

Aku masih ingat dengan teramat jelas apa yang kau tulis dalam catatan itu
Catatan yang mengukapkan semua perasaanmu terhadap sosok wanita itu
Catatan yang menceritakan seberapa sering sosoknya hadir dalam pikiranmu
Ah, kata-katamu yang mana yang tidak aku ingat

Dan sejak saat itu kamu mulai menjaga jarak
Mulai menghindariku
Tapi aku terus mencoba untuk bersikap seolah tak ada apa-apa
Aku masih tetap menyapamu seperti biasanya

Aku berusaha mati-matian tidak pernah menanyakan tentang rasa itu
Hanya karna agar kau tak lagi menjauh
Tapi ternyata sia-sia
Kau masih tetap pada pendirianmu untuk melupakanku
Walau sampai detik ini aku tak pernah tau alasannya

Sampai akhirnya
Setelah berlalunya enam belas bulan itu, kisah kita tetap menjadi kisah samar

"Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat ku dustai
Meskipun harus tertatih"
Tertatih - Kerispatih


ditulis @NailaxD dalam http://mustbeignored.blogspot.com | Tertatih

No comments:

Post a Comment