Saturday, September 29, 2012

Belum Berakhir

Ada kenangan yang masih tertinggal di pikiranku
Berputar-putar, tak mau pergi
Kembali, dan kembali lagi
Berulang kali

Kau tau aku jatuh hati padamu
Tapi kau sembunyikan rasamu dariku
Kau simpan sendiri, lalu kau pergi
Tak ingat bahwa aku masih menanti

Katakan bila ada
Katakan bila tak ada
Karena jejakmu terasa semakin nyata
Membayangiku di setiap sudutnya
Membatasi ruang gerakku tanpa jeda

Aku seperti gila
Tak mampu bedakan mimpi dan nyata
Harus apa aku jika di setiap langkahku seakan-akan aku melihatmu?
Sementara nyatanya kau tak pernah ada di sana?

Aku, harus bagaimana?
Jika setiap kali ingin pergi kenanganmu selalu menarikku kembali?
Pertanyaan tentangmu mengikatku erat
Takkan dilepasnya aku sebelum semua terjawab

Mengertilah,
Jarak tak lelah mencercaku
Waktu tak juga berpihak padaku
Dan semesta masih ingin sembunyikan dirimu dariku

Kukatakan pada diriku sendiri
Semua sudah berakhir
Tapi nyatanya, rindu ini masih tetap menyiksa batinku

Jika masih ada aku di dalam ingatanmu
Kumohon, sakiti saja aku dengan kata-katamu
Dan jangan biarkan diammu itu menyiksaku lebih lama lagi

ditulis @gandess dalam http://gandessitoresmi.tumblr.com | Cinta Sendiri

No comments:

Post a Comment