Wednesday, September 12, 2012

Kau




Kau, apa yang sedang kau pikirkan?

mungkinkah kau sedang merenungi kehidupan ini..

Apakah kau juga berpikiran yang sama denganku?

bahwa kita memang begitu kecil, bagaikan setitik debu di semesta raya

sudahkah adanya kita bermakna..?

begitu juga pikirku.

Kau, janganlah merasa sendiri

ingatlah selalu

saat kau di depan, aku di belakang untuk mendukungmu

saat kau butuh pendengar, aku akan di sampingmu

dan saat kau merasa hilang arah, aku akan menggenggam tanganmu

untuk menuntunmu kembali ke arah yang kau tuju..

Sekedar kau tahu


kau ada karena aku membutuhkanmu

dan aku ada untuk melengkapi hidupmu

kau, aku, ada untuk saling menggenapi..

***

note: tulisan ini terinspirasi dari lagunya Dewa yang berjudul Satu dan juga dari foto itu 

‘Ne..


ditulis @NeMargane dalam http://selaksakata.wordpress.com

No comments:

Post a Comment